butuh waktu?

Rabu, 01 April 2009

Senyuman Sang Saka


Lihatlah ke atas….
Di atas tiang yang menjulang itu.
Di pucuk tiang yang kokoh itu…
Sang saka merah putih sedang tersenyum.

Senyuman dari sang saka untuk menyapa dunia.
Senyuman untuk tunjukkan pada dunia,
Bahwa ia masih ada & masih berjaya.
Senyuman penuh kegagahan yang mampu melawan angin yang datang.

Namun aku kecewa….
Kenapa sang saka hanya tersenyum pada awal pekan saja??
Hanya pada saat upacara bendera.
Kemana senyuman sang saka hari-hari berikutnya???

Aku ingin sang saka tersenyum setiap hari.
Tunjukkan kegagahannya pada dunia setiap saat.
Karena kini, dunia sudah mulai melupakannya.
Melupakan senyuman sang saka yang berkibar di udara.

Aku ingin buat sang saka terus tersenyum di udara.
Tetap dilihat oleh dunia.
Tapi aku tak punya kuasa…..
aku hanya bias berdoa agar sang saka bias tersenyum selamanya.



@yiep
20-03-09

Tidak ada komentar:

Posting Komentar